Minggu, 22 Mei 2011 | By: zam

Adobe Flash Player Versi 10.1 Makin Mak Nyus


Adobe Systems adalah perusahaan perangkat lunak yang bergerak di bidang grafis, animasi, video, dan pengembangan web. Adobe adalah salah satu perusahaan perangkat lunak yang paling besar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982 dan berpusat di San Jose, California, AS. Beberapa dari produk-produknya yang terkenal dan mendunia adalah Photoshop, Flash, dan Acrobat.
Adobe telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir baik dari segi penjualan ataupun jumlah pengguna, dan terus melakukan pengembangan-pengembangan produknya.
Adobe selaku penggarap aplikasi video
codex utama telah memperkenalkan garapan barunya Flash Player versi 10.1. Di versi terbarunya, Flash menawarkan fitur yang disesuaikan dengan standar ponsel pintar.
Sekalipun versi finalnya hanya tersedia untuk Android versi 2.2 yang memiliki kode Froyo, seperti Dell Streak, Google Nexus One, HTC Evo, HTC Desire, HTC Incredible, Motorola DROID and Motorola Milestone, dan Samsung Galaxy S, Flash juga merilisnya untuk mitra Adobe seperti BlackBerry, Palm WebOs, versi Windows Phone 7 nanti, LiMO, Meego dan Symbian OS.
Adapun fitur Flash Player khusus platform mobile yang ditawarkan antara lain switch otomatis berganti untuk landscape dan portrait di ponsel yang memiliki akseleromeer dan kemampuan melakukan pause video otomatis ketika panggilan masuk. Selain itu, flash juga dibekali fitur smart zooming yang memungkinkan Flash tampil full screen.
Tak hanya itu Flash juga memperkenalkan fitur Smart Rendering, fitur yang memungkinkan Flash hanya diproses saat tampak dilayar untuk menghemat CPU dan baterei. Ada juga fitur Sleep Mode yang memungkinkan Flash Player memasuki mode sleep saat masuk mode screen saver.
Fitur selengkapnya bisa dibaca di link ini Flash Player Features. Jika ada yang belum mempunyai atau belum update ke versi terbaru klik aja link ini : Download Adobe Flash Player 10.1 (Diposting dari Jogja).
Referensi :
http://www.adobe.com/products/flashplayer/features/
http://id.wikipedia.org/wiki/Adobe
http://www.republika.co.id/berita/trendtek/aplikasi/10/06/30/122402-flash-versi-101-kian-ciamik-dengan-fitur-istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

free counters

Buscar